Covid-19: Kerusakan Bencana Dunia

Covid-19: Kerusakan Bencana Dunia

Covid-19: kerusakan bencana dunia. Ada 2 pilihan di era pandemi ini: mati kelaparan atau mati karena virus. Kami mengubur orang setiap hari. Rumah sakit penuh dengan pasien kritis yang terus berdatangan. Staf medis secara bertahap jatuh karena infeksi. Era Pandemi Covid-19 ini adalah The World Catastrophic Damagetrophic

Saya tidak akan setuju atau tidak setuju dengan pemerintah yang membuat semua keputusan dan mendaftarkan segala arah bangsa ini. Fakta mengatakan kita tidak punya banyak pilihan dalam kasus ini.

Covid-19: kerusakan bencana dunia. Jika penguncian diambil sebagai pilihan, pandemi mungkin hilang, tetapi orang-orang sekarat dan akhirnya sekarat di rumah mereka. Tidak ada uang, tidak ada makanan. Anda dapat melakukan pembunuhan untuk bertahan hidup.

Kegiatan terbuka dengan protokol Covid-19 menyebabkan gelombang kedua atau lebih buruk. Orang mungkin tidak mati kelaparan, tetapi virus akan membunuh mereka. Apa pilihan lainnya? Tidak ada.

Masker dan desinfektan, apakah itu perlu?

Covid-19: Kerusakan Bencana Dunia
RRI


Covid-19: kerusakan bencana dunia. Masker dan desinfektan menjadi salah satu kebutuhan pokok saat ini. Tetapi apakah ia memiliki kemampuan untuk mencegah penyakit? Secara teknis ya, praktis tidak. Mengenakan masker dan mencuci tangan secara teratur atau menggunakan disinfektan tampaknya tidak berpengaruh dalam menahan penyebaran virus. Itu semua karena virus adalah mutasi. Ada banyak cara untuk terinfeksi.

Orang Indonesia tidak tertarik dengan virus

Covid-19: Kerusakan Bencana Dunia
Covid19.go.id


Itulah dilema negara ini. Ketika kita berbicara tentang bagaimana bertahan hidup, uang adalah satu-satunya pilihan dan kesehatan hampir terlupakan. Itulah faktanya. Bisakah kita melihat berapa banyak orang yang tampaknya peduli dengan pandemi ini ketika mereka harus membakar dapur mereka?

Orang-orang melakukan hal mereka dan tidak peduli dengan pandemi ini. Mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan. Mereka percaya bahwa mati karena virus lebih buruk daripada mati karena kelaparan. Kita bisa menghindari pikiran orang. Apa yang terlintas di kepala mereka adalah materi. Pemerintah menangkap itu. Covid-19: kerusakan bencana dunia.

Berdamai dengan Covid-19, bencana kehancuran dunia

Covid-19: Kerusakan Bencana Dunia
Hidayatullah Semarang


Bapak Presiden berasal dari orang-orang biasa yang bertahan dari kerja keras sebagai warga negara biasa. Dia tahu apa yang dipikirkan orang-orangnya dan bertindak sesuai dengan itu. Membuat keputusan sulit dan berkata “mari berdamai dengan virus”.

Banyak orang memiliki persepsi yang berbeda tentang pernyataan ini. Ada pro dan kontra, dan beberapa membawa pernyataan itu ke dalam pertempuran politik. Saya pribadi mendapatkan pesannya. Mengatasi virus berarti kita tidak akan melawan virus dengan tidak memakai masker, mencuci tangan, atau menghindari keramaian. 3 hal ini menjadi penyebab utama penyebaran virus.

Ruang publik terbuka, apakah itu penting?

Covid-19: Kerusakan Bencana Dunia
UNICEF


Beberapa pusat perbelanjaan dan bioskop baru-baru ini dibuka untuk beroperasi. Ini adalah tempat di mana virus dapat menyebar ke semua orang. Namun sebagai catatan, pasar reguler dan pasar tradisional telah dibuka dan dikunjungi ribuan orang. Sehingga pembukaan beberapa pusat perbelanjaan dan bioskop tidak akan berdampak besar terhadap kontribusi penyebaran virus tersebut.

Covid-19: kerusakan bencana dunia. Keputusan untuk membuka pusat perbelanjaan dan ruang publik lainnya juga sulit diambil, tetapi juga sulit diterima. Ribuan pekerja tidak memiliki penghasilan selama beberapa bulan. Banyak dari mereka dipulangkan tanpa pembayaran, dan lebih banyak lagi yang dipotong. Selama ini terjadi pengangguran.

Ini adalah saat yang menegangkan bagi semua orang dalam hal keamanan dan kemakmuran. Banyak dari mereka membuat pilihan yang salah dan beberapa dari mereka membuat pilihan yang lebih buruk.

Sekian dulu ulasan theyoungdirector.com  tentang Covid-19: Kerusakan Bencana Dunia, semoga informasi ini dapat menambah manfaat untuk Anda. / Dy

Baca Juga: Ivermectin Akan Menjadi Obat Covid-19, Lihat Kandungan, Cara Kerja dan Efek Sampingnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *