Mackenyu Arata, Si Tampan di Rurouni Kenshin Saishuso: The Final

Mackenyu Arata, Si Tampan di Rurouni Kenshin Saishuso: The Final

Rurouni Kenshin Saishuso: Final, yang akan disiarkan secara resmi pada hari Jumat (23 April). Dipenuhi oleh para pemain bintang papan atas, salah satu role yang menarik perhatian adalah Mackenyu Arata. Film ini merupakan salah satu film Mackenyu yang paling ditunggu di Jepang tahun ini.

Seperti dilansir oleh berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait aktor muda berbakat yang sedang naik daun Mackenyu Arata.

Mackenyu Arata, Si Tampan di Rurouni Kenshin Saishuso: The Final

1. Darah Amerika

Lahir pada tahun 1996 di Los Angeles, AS, ia lahir dengan nama asli Mackenyu Maeda. Biasa dipanggil Mack bisa juga  Mackenyu, ia adalah seorang putra dari ayah bernama Sonny Chiba, salah seorang bintang film aksi legendaris asal Jepang. Ia juga fasih berbahasa Inggris, mahir gulat, karate, dan bisa memainkan alat musik seperti piano dan seruling.

2. Karier Film

Dia membuat peran debutnya pada tahun 2005 sebagai Shin di “Team Astro”. Setelah fokus pada pendidikan, ia melanjutkan karirnya di dunia hiburan pada tahun 2013. Ia juga melebarkan sayapnya dengan membintangi film Jepang-Amerika “Take a Chance” dan “Tadaima”. Tak perlu kecewa, ia sukses menyabet gelar Aktor Pendukung Terbaik di Asians on Film Festival 2015 dan Japan Academy Prize 2017 untuk kategori aktor muda terbaik. Dia bahkan membintangi Pacific Rim: Uprising 2018 dan merupakan salah satu pilot Jaeger, Cadet Ryoichi.

3. Fokus di luar Jepang

Yang mengejutkan bagi para penggemar, ia memutuskan untuk meninggalkan agensinya TOP COAT dan mengembangkan karirnya di luar negeri. Sebelum resmi hengkang dari dunia perfilman Jepang, beberapa film dan drama dijadwalkan tayang pada 2021. Salah satunya adalah sebagai Yukishiro Enishi di “Rurouni Kenshin: The Final”. Mackenyu secara resmi akan fokus pada karirnya di luar Jepang pada akhir April.

Menjadi Antagonis di Rurouni Kenshin Saishuso: The Final

Mackenyu Arata, Si Tampan di Rurouni Kenshin Saishuso: The Final

Situs resmi untuk versi live-action Rurouni Kenshin mengumumkan bahwa aktor Jepang Mackenyu Arata akan memerankan sebagai Enishi Yukishiro. Seorang gangster berambut perak, pedagang senjata dan kapal perang yang menguasai dunia bawah tanah Tiongkok. Kemudian dia kembali ke Jepang untuk membalas dendam pada Kenshin karena membunuh Tomoe. Enishi sendiri adalah merupakan seorang adik dari kekasih Kenshin Himura, Tomoe Yukishiro.

Film live-action “Rurouni Kenshin Saishusho: The Final” dijadwalkan tayang perdana pada 3 Juli 2020, diikuti oleh “Rurouni Kenshin Saishusho: The Beginning” pada 7 Agustus. Namun, pandemi COVID-19 menyebabkan perilisan 2 film tersebut akan ditunda hingga tahun ini. Ketika “The Final” tayang pada 23 April 2021, “The Beginning” akan tayang di Jepang pada 4 Juni.

Film live-action Rurouni Kenshin diadaptasi dari manga Nobuhiro Watsuki dengan judul yang sama dari tahun 1994 hingga 1999. Manga ini menceritakan tentang Kenshin Himura, seorang mantan pembunuh Battosai pada zaman Meiji yang memiliki pedang dengan bilah terbalik.

Demikian ulasan theyoungdirector mengenai “Mackenyu Arata, Si Tampan di Rurouni Kenshin Saishuso: The Final” / Dy

Baca Juga: Apakah Anda Ingin Menjadi ARMY BTS? 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *